Karena Ini Totok, Bukan Ketok

Dear mbak yang kemarin sore memijat dan menotok saya,

Saya selalu menghargai orang-orang yang punya passion dengan pekerjaannya. Orang-orang yang melakukan pekerjaannya dengan cinta, semangat dan keseriusan tinggi. Salah satunya adalah mbak. Jadi, karena saya tak sempat bicara dengan mbak saya menulis ini. Walau kalau dipikir-pikir kemungkinannya kecil mbak baca ini, tapi tak apalah saya tulis saja daripada dipendam jadi masuk angin.

Mbak, jangan kecewa kalau kemarin sore mbak gagal membuat aura saya jadi lebih cerah. Seumur-umur saya totok aura baru sekali ini ada mbak totok aura yang beneran kecewa lihat aura saya tak cerah. Awalnya saya mau ketawa, tapi melihat keseriusan muka mbak, saya tahu mbak nggak bercanda.

Saya memang nggak percaya sama konsep totok aura. Lalu kenapa saya dulu mencoba totok aura? Karena pada dasarnya ditotok adalah impian masa kecil saya. Semua gara-gara cerita kung fu di RCTI waktu saya SD. KemudianΒ  mulailah main totok-totokan jadi happening. Main kejar-kejaran, siapa yang ditotok nggak bisa gerak. Tentu, saya yang paling sering kalah.

Walaupun saya nggak percaya totok aura, tapi saya menikmatinya. Saya memang pecinta tekanan. Kalau pijat sukanya ditekan yang keras dan shiatsu ituΒ  pijat favorit saya. Jadi aura bersinar itu bonus kok mbak. No pressure!

Dan iya mbak. Saya memang banyak masalah, atau mungkin karena sebenarnya saya sedikit ngintip waktu mbak suruh saya merem pas menotok. Oya, mbak bener kok, saya sedang banyak pikiran. Satu-satunya yang saya nggak terlalu suka dari berbagai jenis tekanan adalah tekanan hidup.

Jadi mbak jangan sedih karena aura saya tak bercahaya. Nggak perlu minta maaf karena itu bukan kegagalan mbak. Lagi pula abu-abu atau hitam memang warna saya. Mbak boleh cek ke online shop langganan saya kalau tak percaya.

Bener ya mbak, jangan sedih. Karena ini totok, fungsinya bikin rileks bukan bikin masalah hilang. Ingat ya mbak, jangan kecewa, ini totok, dan mbak tak sedang kerja di bengkel ketok magic yang bisa sekali ketok bikin mobil mulus kembali.

Tetaplah semangat kerja mbak. Mungkin lain waktu kita bersua, totokan mbak akan bikin aura saya secerah yang mbak harapkan.

Salam hangat,

Pelanggan sore kemarin di Gardenia Bintaro

yang rewel mau shiatsu tapi dapatnya hot stone dan totok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s